Pagi Matahariku

Profil Yuyun Ismawati

Posted on: Senin, Mei 4, 2009

Sosok Inspiratif – Rantauget

Profil Yuyun Ismawati ; (translate By me)
Yuyun, TengahYuyun, Tengah
Saya lulus sebagai Environmental Engineer, gelar Sarjana dari bandung Instutue Teknologi pada tahun 1990. Sejak itu saya telah bekerja di beberapa perusahaan swasta sebagai konsultan lingkungan dan dosen paruh waktu sampai 1996. Sejak 1996 sampai sekarang, saya bekerja untuk Bali berbasis LSM lokal. 1999-2001 saya bergabung di LEAD (Kepemimpinan untuk Lingkungan dan Pembangunan) dan program pelatihan menjadi LEAD Fellow kelompok-8. LEAD program yang diberikan pengetahuan dan keterampilan pada pembangunan berkelanjutan dan arti dari bekerja sama dengan semua pihak yang berkepentingan. Pada tahun 2001, saya menerima pengakuan sebagai Fellow Ashoka untuk bekerja pada inisiatif pengelolaan limbah padat. Pada tahun 2000, saya berdiri sendiri LSM dengan beberapa teman-teman, yang disebut BALIFOKUS. Sampai sekarang saya sedang incharge sebagai Direktur.(Changemakers.net)

Tinggalkan Balasan

Yang Mampir

  • 45,121
